Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 21 April 2016

Al-Azhaar Cup 2016

Sabtu-Minggu, 9-10 April 2016. Telah melaksanakan Al-Azhaar Cup. Al-Azhaar Cup sendiri merupakan ajang perlombaan tingkat SD/MI yang diselenggarakan oleh panitia OZATARU di bidang nonakademik.

Ada 2 macam perlombaan yang dilaksanakan di Al-Azhaar Cup tahun ini,yaitu :
-Futsal
-Badminton

Futsal dilaksanakan hari Sabtu,9 April 2016 tepatnya pukul 10.00 WIB.Tidak sama dengan badminton,badminton dilaksanakan 2 hari mulai hari Sabtu-Minggu mulai pukul 08.00 WIB.Untuk lomba badminton diadakan lebih awal agar tidak bertubrukan dengan waktu futsal. 

Sebelum hari pelaksanaan diadakan technical meeting tepatnya hari Jum'at,8 April 2016 pukul 09.00 WIB untuk badminton,sedangkan futsal pukul 14.00 WIB. Isi dari technical meeting tersebut berupa pembagian tim,pembacaan teknis seperti peraturan dan pembagian jadwal pertandingan.

Sabtu,9 April 2016. Saat hari pelaksanaan,lomba badminton dimulai pukul 08.00 WIB. Untuk panitia datang lebih awal untuk mempersiapkan lomba badminton. Agenda lomba badminton adalah :
1.      Pembukaan
2.      Pemanasan untuk peserta
3.      Pertandingan dimulai
Setelah pertandingan lomba badminton dihari pertama selesai,para panitina AAC mengumumkan peserta yang lolos ke babak semi final & final.




Disaat lomba badminton berlangsung,juga diadakan lomba futsal pada pukul 10.00 WIB.Untuk panitia futsal datang pukul 09.00 WIB. Agenda lomba futsal adalah :
1.      Registrasi
2.      Pembukaan
3.      Pendaftaran ulang
4.      Pertandingan
5.      Penyerahan trophy
Untuk futsal,penyelisihan sampai final diadakan dalam satu hari.



Minggu,10 April 2016. Diadakan semi final & final badminton. Saat waktu pelaksanaan tiba para peserta dituntun untuk bertanding sesuai jadwal masing-masing. Setelah pertandingan final selesai kami dari panitia langsung mendata dan mengumumkan  para pemenang.
peserta finalis badminton putri

peserta finalis badminton putra

para juara badminon putra & putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar